Berita Terbaru

Saturday, December 5, 2015

Ingin Anggaran Pusat ke Sulut, OD-SK Solusinya
by noberd losa - 1

MANADO,SMO.COM - Selama beberapa tahun terakhir, kucuran anggaran dari pemerintah pusat ke Sulawesi Utara sangat minim selalu dianak tirikan oleh pemerintah pusat, ini diharapkan dapat berubah.
Perubahan ini akan dapat diwujudkan hanya lewat kandidat calon gubernur-calon wakil gubernur (Cagub-cawagub) Olly Dondokambey (OD) - Steven Kandouw (SK).
Seperti halnya yang diungkapkan oleh Ketua tim kampanye OD-SK, Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dalam kampanye terbuka pada sabtu (5/12) di lapangan Koni Sario, mengatakan OD memiliki kedekatan dengan pemerintah pusat dan sudah dikenal sehingga lobi anggaran akan mudah.
"Investor dan anggaran APBN akan masuk Sulut yang berdampak pada kemandirian ekonomi warga sulut," kata mantan orang nomor satu sulut.
Hal senada jiga diungkapkan oleh politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga tokoh warga BOomong Raya.
"Saya mengenal pak Olly sejak 6 tahun lalu, dan beliau telah banyak membawa anggaran pusat ke Sulut, ini membuktikan Pak Olly sudah banyak berbuat bukan berjanji," jelas Yasti.
Ini semakin dipertegas OD, yang disampaikan dalam kalimat singkat, Matahari terbit dari timur dan tenggelam di Barat.
"Sulut berada di wilayah timur, jika pemerintah pusat mengabaikan sulut maka alam akan marah, selain itu saya sudah memberikan pembuktian bukan janji," tandas Olly Dondokambey sembari berharap dukungan warga sulut mewujudkan program memandirikan perekonomian warga sulut dari pedesaan dan kepulauan sebagai ujung tombak.(Obe)

« PREV
NEXT »

1 comment

  1. Memang kalau dari pusat dan daerah ada saling keterkaitan pasti semuanya lancar. Daerah jadi semakin maju asal.......jangan manfaatkan kedekatan dengan pusat untuk di selewengkan . rakyat tetap mengawasinya.

    ReplyDelete