Berita Terbaru

Saturday, December 5, 2015

Ibadah Pra-Natal Swara Kita Group, 3 hal diingatkan Pdt Rayus Sinampu
by donwu - 0

Suasana khusyuk ibadah Pra-Natal Swara Kita Group.(foto: farry/sk)
"Siapa yang mau mencintai hidup dan mau melihat hari-hari baik, ia harus menjaga lidahnya terhadap yang jahat dan bibirnya terhadap ucapan-ucapan yang menipu. Ia harus menjauhi yang jahat dan melakukan yang baik, ia harus mencari perdamaian dan berusaha mendapatkannya. Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat." (1 Petrus 3:10-12)

AYAT Alkitab di atas menjadi bagian dari perenungan dalam ibadah Pra-Natal Swara Kita Group yang digelar Sabtu (5/12/2015) malam. Pdt Rayus Sinampu STh MSi dalam khotbahnya mengedepankan 3 hal yang harus dilakukan orang, termasuk karyawan/ti Swara Kita Group dalam menjalankan kehidupan setiap harinya. “Kita harus menjaga lidah/mulut, jaga hati, dan jaga perilaku,” ujarnya dalam ibadah yang digelar di kantor Swara Kita Group, Kawasan Megasmart Boulevard Manado.
Dikatakan Sinampu, banyak orang yang dalam perkataan dan dalam hatinya berbeda dengan perilakunya. “Saat ini kita diperhadapkan dengan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, media menjadi bagian terpenting karena mempublikasikan pesta demokrasi ini. Nah, akhir-akhir ini muncul banyak orang yang memperkatakan sesuatu kepada masyarakat, tetapi hanya di bibir saja, berbeda dengan tindakanya,” tegas Sinampu.
Untuk itu, perenungan jelang Natal kali ini, Hamba Tuhan ini menekankan kepada jemaat Tuhan agar menjaga lidahnya terhadap yang jahat dan bibirnya terhadap ucapan-ucapan yang menipu sebagaimana 1 Petrus 3:10. “Ada pepatah kuno, karena mulut badan binasa. Artinya jangan kita kerap menjadi penyebar fitnah, penyebar hal negative. Tetapi mari kita sebarkan kabar baik dan sukacita, begitu juga dengan SKH Swara Kita dan SwaraManado-Online, supaya menyebarkan kabar baik supaya menjadi berkat bagi pembacanya,” ujar Pdt Sinampu.(pra)



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment