Berita Terbaru

Tuesday, December 1, 2015

Hak Politk BMR perhatian khusus PDIP Sulut
by noberd losa - 0

MANADO,SMO.COM - Keraguan dan sakit hati Bolmong Raya (BMR) akibat tidak adanya tokoh masyarakat yang diakomodir di pemilihan gubernur ini, akhirnya terjawab sudah.
Hak politik pun diberi perhatian khusus oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut seakan sengaja dipersiapkan khusus bagi warga BMR, pasalnya kursi ketua DPRD Sulut kemungkinan besar akan diberikan kepada perwakilan BMR dan ini secara resmi disampaikan oleh pimpinan DPD PDIP Sulut.
Lewat Steven Kandouw, wakil ketua partai berlambang bateng secara resmi menyatakan sampai saat ini, dari 10 tokoh yang dipertimbangkan menduduki kursi ketua DPRD Sulut  telah diperas dan kini tinggal 4 nama.
Mereka adalah Jems Tuuk perwakilan BMR, Andrei Angouw, Teddy Kumaat (Perwakilan Manado) dan Eva Sarundajang.
"Keempat nama ini akan segera diputuskan yang akan dipilih, namun yang jelas yang paling diutamakan adalah loyalitas terhadap partai dan kemampuan politik dalam menjembatani antara legislatif dan eksekutif," ungkap Steven Kandouw yang juga calon wakil gubernur.
Lebih lanjut Kandouw mengatakan, Jems Tuuk dapat dukungan penuh dari warga BMR karena sikap kritisnya dan ini menjadi modal kuat bagi Tuuk.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment