Berita Terbaru

Tuesday, December 29, 2015

GSVL Tak Menyangka Open House Dipadati Ribuan Orang
by donwu - 0

GSVL-MOR dan keluarga saat membawakan pujian di sela ibadah open house Natal siang tadi.
MANADO, SMOcom-GS Vicky Lumentut (GSVL) dan istri Prof Paula Runtuwene bersama anak-anak tak menyangka acara open house dalam rangka syukuran Natal yang digelar di kediamannya Kelurahan Pakowa, Selasa (29/12/2015) siang hingga malam ini dihadiri ribuan masyarakat yang datang dari berbagai Kelurahan di Manado.
Pasalnya, acara syukuran ini hanya digelar mendadak tanpa direncanakan sebelumnya, bahkan undangan hanya disampaikan dari mulut ke mulut. Walikota Manado periode 2010-2015 yang juga Calon Walikota Manado periode 2016-2021 ini pun berterima kasih kepada masyarakat yang sudah datang di kediamannya. "Saya dan keluarga berterima kasih karena sudah datang di tempat kami. Kami berharap silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjaga. Selamat Natal dan selamat kita menyongsong Tahun Baru 2016. Syaloom, damai di hati," ujar GSVL.
Diketahui, sejak siang sampai malam ini ribuan orang bergantian berkunjung ke kediaman GSVL di Pakowa. Tak ketinggalan, Calon Wakil Walikota Manado yang menjadi pasangan GSVL, yakni Mor D Bastiaan dan keluarga juga berbaur bersama masyarakat yang hadir. "Antusiasnya warga yang datang ini pertanda bahwa GSVL-MOR tetap dinantikan warga untuk memimpin Manado," ujar Ketua Media Centre GSVL-MOR, Hendra 'Henzoe' Zoenardjy.(pra)

Baca Juga: Open House, Halaman Rumah GSVL Tak Mampu Tampung Ribuan Warga: http://www.swaramanado-online.com/2015/12/orang-tak-dikenal-datangi-rumah-gsvl.html

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment