Berita Terbaru

Tuesday, December 8, 2015

GSVL “Manimpang” Barang Pribadinya di Kantor Walikota
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut mengepak barang-barang pribadinya yang ada di Kantor Walikota, Senin Senin (7/12/2015) malam.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—GS Vicky Lumentut (GSVL) pada Selasa (8/12/2015) besok akan mengakhiri jabatan sebagai Walikota Manado periode 2010-2015. Karena begitu padatnya kegiatan dan tugas pelayanan ke tengah masyarakat, maka GSVL nyaris saja tak punya waktu untuk “manimpang” alias mengepak dan membereskan barang-barang penting dan buku-buku koleksinya yang berada di ruang kerja Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala. 
Untung saja, meski sudah larut malam, Senin (7/12/2015), GSVL boleh menyempatkan diri bersama sejumlah staf menggelar aksi manimpang dan merapihkan ruangan kerjanya, hingga boleh ditempati Penjabat Walikota Manado yang akan dilantik Rabu pagi ini. "Bayangkan saja, barang-barang buku, foto, dan koleksi pribadi saya hampir tak ada waktu merapihkan untuk dibawah pulang. Tapi coba tolong difoto atau dokumentasikan, hanya milik saya pribadi yang diambil lagi atau di bawah pulang. Dan barang yang milik Pemkot Manado atau inventaris kantor, itu tetap berada ditempatnya dan saya tidak ingin ada cerita jelek di belakangnya," ujar GSVL yang dikenal cerdas dan berkepribadian paripurna tersebut.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment