Berita Terbaru

Wednesday, December 16, 2015

Diundang Khusus, GSVL-Mor Menyatu Dengan Jemaat GPdI
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut mengikuti rangkaian ibadah Pra-Natal GPdI yang digelar di bumi perkemahan GPdI di Buha, Selasa (15/12/2015) malam.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR), Selasa (15/12/2015) malam, diundang khusus pimpinan jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) menghadiri ibadah Pra-Natal yang digelar di bumi perkemahan GPdI di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget. Apalagi Mor yang tercatat sebagai salah satu Gembala Muda GPdI.
Mor Bastiaan saat memasang lilin.
Pada kesempatan itu, GSVL menyampaikan terima kasih kepada jajaran kepada pimpinan dan seluruh jemaat GPdI di Manado, yang telah mengawal dirinya selama lima tahun memimpin Manado sebagai Walikota periode 2010-2015. “Terima kasih juga untuk doanya bagi saya, sehingga saya bisa menjalankan tugas kerja yang telah berakhir 8 Desember lalu. Terima kasih banyak kepada jemaat GPdI yang telah memberikan saya kesempatan memimpin dan boleh membangun kota tercinta ini,” ujar GSVL.
Tak lupa Ketua DPD Partai Demokrat Sulut ini mengikatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang terjadi, dan mengajak masyarakat menjaga Manado tetap aman dan nyaman serta menjadi lebih baik, khusunya menjelang Natal dan Tahun Baru. “Stabilitas keamanan sangat penting, sehingga gangguan keamanan di kota kita ini terus kita proteksi,” pesan GSVL.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment