Berita Terbaru

Monday, December 14, 2015

Bupati Manalip Safari Natal di Kecamatan Damao
by Unknown - 0

Bupati Talaud, Sri Wahyumi Manalip.
TALAUD, SMOcom—Damao yang dikenal sebagai salah satu tempat yang disinggahi pekabar injil Fransiscus Xaverius memang memiliki sejarah yang kental dengan penyebaran ajaran kristiani khususnya Katolik di Timur Indonesia, menjadi lokasi yang dipilih Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip bersama Forkopimda dan jajaran pejabat tinggi pratama Kabupaten Kepulauan Talaud untuk bersafari Natal di Pulau Kabaruan, Senin (14/12/2015). 
Menempuh perjalanan laut sekira satu jam lamanya dengan menggunakan speedboat rombongan dari pelabuhan Speedboat Melonguae langsung menuju ke Kecamatan Damao. "Natal adalah hari kesukacitaan karena telah lahir didunia Yesus Kristus juruselamat dunia. Tetapi marilah kita merayakannya dengan sederhana tanpa pesta pora apalagi diisi dengan minum miras," ujar Manalip dalam sambutannya.
Manalip memberikan apresiasi atas terselenggaranya pilkada Gubernur 9 Desember lalu secara aman di Kepulauan Talaud khususnya Damao dengan hasil yang sudah ada. "Selamat buat pasangan terpilih dan seluruh pendukungnya. Tetapi saya mengucapkan selamat kepada kita semua karena mampu dan sudah mengikuti proses pemilihan secara sehat dan aman," lanjut Manalip.
Dia juga menyatakan keyakinannya di tahun mendatang dalam kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang baru akan semakin memberikan perhatian dan dukungan atas usaha serta kerja pembangunan yang dikerjakan pemerintah daerah dibawah kepemimpinannya selaku Bupati Kepulauan Talaud bersama Petrus Simon Tuange selaku Waki Bupati. "Harapan selalu pasti bila kita bekerja dengan sungguh dan didukung sepenuhnya oleh warga dan pemerintah provinsi dan pusat yang akan memberi perhatian lebih bagi kemajuan Tanah Porodisa," kata Manalip.(den/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment