Berita Terbaru

Thursday, December 31, 2015

Brutal, Asisten 2 Pemkab Minahasa Lakukan Penganiayaan
by noberd losa - 1

MANADO,SMO.COM - Mental premanisme dan brutal ditunjukan oleh Asisten II Pemerintah Kabupaten Minahasa Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dr Wilford S Siagian MA telah melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap salah seorang pegawai swasta mengakibatkan korban mengalami pendarahan dibagian kepala.

Kejadian penganiayaan terjadi pada selasa (29/12) sore di Malalayang, disaat korban bersama dua rekan lainnya dari Manado menuju ke Amurang tugas rutin menyelesaikan proyek pembangunan gedung swalayan.

Kronologi kejadian, Asisten II Wilfrod Siagian dan korban sama-sama melintas di jalan Malalayang karena macetnya arus lalu lintas, kendaraan mereka berdua berpapasan, karena ingin saling mendahului, Korban dan Wilfrod memanas, bahkan sempat keluar kalimat makian dari keduanya.

Emosi memanas, Wilfrod Siagian mengambil barang tumpul yang ada didalam kendaraanya kemudian memukulkannya ke kepala korban secara bertubi-tubi bak orang kesurupan tanpa ampun, akibatnya kepala korbanpun memancar darah segar dan Pemukulan tersebut diakui oleh Wilford Siagian dengan alasan membela diri.(Obe)

« PREV
NEXT »

1 comment

  1. makanya untuk menunjuk seorang pejabat harus dilakukan test pisikologi terlebih dahululu sebelum dilantik, supaya ita tidak memiliki pejabat ber mental preman seperti ini. sangan memalukan dan perlu di kaji kembali kelayakan seorang berpendidikan tinggi, punya jabatan tinggi tapi mental preman apakah layak menyadi pejabat atau tidak

    ReplyDelete