Berita Terbaru

Thursday, December 10, 2015

Akun Fb Cawabup Minut Peggy Adeline Mekel kena Hack
by Noberd Losa - 0

MINUT, SMO.COM - Menyebarluasnya pernyataan menerima kekalahan pemilihan Bupati di Minahasa utara yang disampaikan oleh Calon wakil bupati (Cawabup) Minut Peggy Adeline Mekel lewat media sosialita Face Book ternyata tidak benar adanya.
Pernyataan resmi Cawabup Peggy Adeline Mekel lewat juru bicara politiknya Freddy Ratumbanua menerangkan akun FB Peggy telah di Hack.
"Akun itu telah diHack hampir lebih seminggu yang lalu, dan sebagai politisi seorang Peggy tidak akan mengeluarkan pernyataan yang sebodoh itu," kata Ratumbanua.
Ditambahkannya, Sampai dengan hari ini, Pasangan Sompie Singal - Peggy Mekel masih memimpin perolehan suara.
"Warga dan pendukung Sompie-Mekel jangan termakan isu yang menyesatkan seperti ini, waspada dan jaga stabiltas daerah," tegas Ratumbanua.
Lebih lanjut, Ratumbanua mengatakan politik busuk seperti ini tak perlu dilakukan karena PDI Perjuangan Sulut lewat instruksi langsung dari Olly Dondokambey - Steven Kandouw telah menginstruksikan agar menomor satukan stabilitas daerah.
"Instruksi tegas telah disampaikan sejak jauh hari, jaga stabilitas yang utama, jangan dikorbankan hanya karena Pilkada," ucap Ratumbanua menirukan kalimat OD-SK.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment