Berita Terbaru

Saturday, November 14, 2015

Wooww… ribuan massa Singkil senam bareng GSVL
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut ikut senam zumba bersama ribuan warga Kecamatan Singkil di Lapangan Ketang Baru, Sabtu (14/11/2015) pagi.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Kerinduan warga Manado, khususnya di Kecamatan Singkil, untuk bersama-sama dengan Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) begitu terlihat. Sosok pria bersahaja ini dinilai telah berhasil menjalankan program yang menyentuh langsung pada kebutuhan masyarakat. Sehingga tak heran, di saat kegiatan Jalan Sehat Fathona (Jalan Sehat Cerdas), pada Sabtu (14/11/2015) Pukul 07.00 pagi, ribuan warga yang berkumpul di Lapangan Ketang Baru tak hentinya berteriak “Lanjutkan!”. Bahkan secara berebutan warga meminta foto bersama GSVL yang juga saat ini menjadi Calon Walikota Manado menggandeng Mor D Bastiaan sebagai Calon Wakil Walikota untuk periode 2015-2020. 
Dalam sambutannya untuk membuka Jalan Sehat Cerdas, GSVL mengajak masyarakat membiasakan hal-hal positif. ”Luar biasa atas sambuatan dan semangat warga dalam kesempatan jalan sehat kali ini, saya meminta masyarakat yang sangat saya cintai untuk membantu sama-sama kita menjaga keamanan kota ini. Mari kita melakukan hal-hal yang positif, sehingga tindakan kriminal dan aktivitas yang lebih banyak dampak negatifnya bisa terkurangi. Selamat Jalan Sehat, mari kita memulai dengan hidup sehat,” kata GSVL yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini.
Pada kesmepatan itu, GSVL ikut senam zumba bersama, dan tak lupa memberikan sejumlah hadiah dan door prize kepada peserta yang hadir. "Mari torang jaga terus kesehatan fisik kita, karena dengan badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula dan tentunya bisa berpikir secara cerdas ke depan. Dan jangan lupa, kita harus bisa menjaga keamanan dan kedamaian kita warga di Manado. Aman itu mahal dan damai itu indah pastinya," ujar Walikota GSVL disambut aplaus warga yang hadir.
Di tempat yang sama, Suharto Makka mengaku bangga dengan kedatangan GSVL yang telah membuat warga bergembira. Dirinya berharap kegiatan jalan sehat ini bisa melahirkan kebersamaan di tengah masyarakat, dan para tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Singkil akan terus menjadi terdepan dalam mendorong terwujudnya keamanan di Manado. ”Saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Manado, Bapak GS Vicky Lumentut yang hadir bersama ribuan warga dalam kegiatan jalan sehat pagi ini. Sambutan warga kepada sosok GSVL bertanda bahwa mereka sangat merindukan kepemimpinan beliau, ini karena program yang dijalankan Pemkot Manado sangat menyentuh dan membantu masyarakat,” ujar Suharto, ketua Relawan Fathona ini tegas.
Untuk diketahui, kegiatan jalan sehat ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, aktivis perempuan. Bahkan banyak warga saat melakukan aktivitas jalan sehat terlihat kompak mengangkan Tiga Jari sebagai bertanda dukungan mereka terhadap GSVL-Mor. Hingga selesainnya kegiatan Jalan Sehat ini, warga mengaku bergembira bisa Jalan Sehat dan berdampingan dengan Walikota kebanggaan mereka. Mereka menyebutkan kesederhanaan GSVL tidak direkayasa, membuat warga merindukan akan dirinya melanjutkan kepemimpinan di Manado.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment