Berita Terbaru

Thursday, November 19, 2015

Wiwi ajak saling rangkul
by donwu - 0

Ferawati Tasiak.
MANADO, SMOcom—Pemkot Manado selalu melakukan yang terbaik buat masyarakatnya agar supaya Manado menjadi lebih baik kedepan. Tapi sayangnya masih banyak masyarakat yang salah pergunakan program-program pemerintah, bahkan tidak sedikit juga program yang disalahgunakan oleh oknum-oknum tertentu. Hal inilah yang ikut menjadi perhatian Ferawati Tasiak.
Karenanya, perempuan 20 tahun yang akrab disapa Wiwi ini berharap masyarakat jangan selalu menyalahkan pemerintah. “Itu semua dikembalikan kepada masyarakat, dan jangan kita menyalakan terus pemerintah. Kita harus bekerja sama, saling merangkul masyarakat satu dengan lainya untuk bersama-sama membangun kota kita ini, dan mari kita mendukung semua program-program pemerintah,” ujarnya kepada Swara Kita, Kamis (19/11/2015).
Kemudian kepada pemerintah, khususnya pemerintah terkecil supaya dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, agar masyarakat mempercayai pemerintah setempat. “Banyak program Walikota yang tidak maksimal disosialisasikan dan dijalankan jajarannya, dan itu perlu perhatian Walikota,” kata dia, seraya berharap kedepanya, Sulut khususnya Manado terus berkembang. “Dan pastinya mari kita selalu menjaga keamanan,” tutup Wiwi.(pra/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment