Berita Terbaru

Wednesday, November 18, 2015

Walikota Manado tandatangani kerjasama pembangunan Museum Coelecanth
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut dan Dirjen Kebudayaan Menendikbud Katjung Marijan menunjukkan hasil tanda-tangan kerjasama pembangunan Museum Coelecanth, Rabu (18/11/2015) siang.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Dirjen Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Menendikbud) Katjung Marijan, Rabu (18/11/2015) siang, menanda-tangani kerjasama pembangunan Museum Coelecanth yang nantinya berdiri di kawasan Megamas Manado, di Ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota Manado, Jl Balaikota Tikala.
GSVL berharap pembangunan museum itu bisa selesai tepat waktu, dan menjadikannya salah satu Icon Manado baru sebagai andalan guna memikat dunia pariwisata di Ibukota Sulut. "Semoga dengan di tanda-tanganinya kerja sama pembangunan Museum Coelecanth yang bakal menjadi bangunan salah satu Icon Manado baru ini, bisa menjadi daya tarik sendiri dalam membuka dunia pariwisata di Sulut kedepan,” ujar GSVL.
Untuk itu, Pemkot Manado sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang begitu besar ditunjukkan pemerintah pusat dalam hal ini Kemendikbud yang telah bersedia dan menyalurkan proyek berbandrol miliaran rupiah tersebut di Manado. Dan kepada instansi terkait seperti Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Dinas Pendidikan Manado, agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang ada, yakni dengan mengikuti semua aturan dan ketentuan yang berlaku seputar alokasi dana itu. “Mari kita cegah hal-hal yang kita tidak inginkan terjadi di kemudian hari, dengan menghindari jeratan hukum dan lakukan sesuai mekanisme serta ketentuan yang ada," tegas Walikota GSVL mengingatkan.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment