Berita Terbaru

Tuesday, November 24, 2015

Tuuk : anak tirikan BMR, Bogani turun ke jalan
by noberd losa - 0

MANADO, SMO.COM - Anggota DPRD Sulut dari daerah pemilihan Bolmong Raya (BMR) Jems Tuuk mengultimatum pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut bersikap adil dalam penyusunan anggaran APBD jika tidak menginginkan warga BMR turun kejalan.
Pasalnya, sampai dengan tahun anggaran 2015 ini, provinsi BMR yang luas wilayah 54 persen dari Sulut dengan jumlah penduduk 27 persen dari nyiur melambai dirasa masih dianak tirikan.
"Pemprov harusnya memberikan perhatian kepada BMR, bayangkan saja sampai akhir tahun 2014 lalu kabupaten Bolmut tidak mendapatkan anggaran sepeserpun," jelas Tuuk dalam rapat pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2016 komisi I dengan mitra kerja pada selasa (24/11).
Tidak ingin selalu dianak tirikan, Jems Tuuk anggota Komisi I DPRD Sulut perwakilan dari BMR mengharuskan pemprov melakukan kebijakan anggaran dengan pemerataan yag berimbang bagi BMR.
"Jika tidak diperhatikan, saya pastikan Bogani akan turun ke jalan menyuarakan ini dan pemprov Sulut harus bertanggung jawab," tandas Tuuk.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment