Berita Terbaru

Tuesday, November 24, 2015

Tiga artis Jakarta bakal ramaikan kampanye SERU
by donwu - 0

Ikang Fawzi dan Marissa Haque.
TUTUYAN, SMOcom-Tiga artis ternama Jakarta, yang sekarang ini sudah terjun di dunia politik bergabung dengan Partai Amanat Nosional (PAN) yakni Eko Patrio, Marissa Haque dan Ikang Fawzi, rencananya akan hadir di kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim nomor urut 3 Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit (SERU), di lapangan Desa Purworejo, Kecamatan Modayag. 
Ketua Tim Pemenangan SERU, Yusra Alhabsyi, mengatakan kampanye terbuka pasangan SERU sesuai dengan surat permintaan ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) Boltim, akan digelar di lapangan Desa Purworejo, Rabu (25/11/2015) besok. Kampanye SERU ini menurut dia, selain dihadiri para artis tersebut, juga dihadiri petinggi DPP PAN antar kain Wakil Ketua Umum Hanafi Rais, Sekjen Edy Soeparno, Wasekjen Ahmad Yohan, Wasekjen Bappilu Deddy Setiawan Dolot, Wasekjen Pengkaderan Arief Mustofa, dan Fikri Yassin. 
"Pengurus DPP PAN dan tiga artis ini tidak hanya sekedar hadir. Tetapi mereka akan berorasi politik  mengkampanyekan program pasangan SERU serta program PAN kedepan," ujar Yusra, Selasa (24/11/2015) pagi tadi.(rux)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment