Berita Terbaru

Monday, November 16, 2015

Si cantik Kristin bicara pilkada: Jangan cuma dibibir
by donwu - 0

Krsitin Mamuaja.
MANADO, SMOcom—Pilkada serentak 9 Desember tak lama lagi digelar. Para calon kepala daerah, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota sementara menggelar kampanye di mana-mana. Banyak masyarakat berharap kampanye yang disampaikan harus realistis dan harus direalisasikan ketika terpilih. Salah satunya menjadi harapan Kristin Mamuaja. “Tiap pilkada pasti akan ada kampanye-kampanye, dimana masing-masing pasangan calon menyampaikan visi misi mereka. Nah, kita berharap untuk pasangan calon beorasilah dengan baik. Janji itu jangan cuma sampai dibibir, harus direalisasikan” ujar perempuan cantik 27 tahun ini kepada Swara Kita, Senin (16/11/2015).
Alasannya, banyak calon yang hanya umbar janji tetapi belum tentu janjinya direalisasikan. Beda dengan calon yang benar-benar sudah membuktikan janjinya kepada masyarakat. “Kebanyakan yang torang lia sekarang, cuma kebanyakan janji tapi nda ada hasil atau bukti. Jadi harus yang sudah ada bukti,” tegas perempuan cantik yang akrab disapa Itin ini.
Dan untuk keamanan, lanjut karyawan swasta ini, semua calon diusahkan lebih menjaga pendukungnya masing-masing. “Ini tugas calon. Sebisa mungkin hindari pertikaian atau kekacauan, karena akhir-akhir ini marak sekli perkelahian. Berkampanyelah dengan sikap yang lebih dewasa, dan tidak sailing menjatuhkan begitu juga harus memperhatikan lalulintas, karena banyak orang yang mengikuti kampanye tidak memperhatikan lalulintas,” ucap dia.(pra/skh-swarakita) 

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment