Berita Terbaru

Wednesday, November 11, 2015

Sekkot Manado ingatkan PNS bantu Walikota GSVL
by donwu - 0

SEKKOT Manado MHF Sendoh saat memimpin rapat bersama Assisten dan Kepala Bagian, Rabu (11/11/2015).(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Upaya memperbaiki kinerja birokrasi terus diingatkan Sekkot Manado MHF Sendoh. Sehingga pada Rabu (11/11/2015) siang, saat mengadakan rapat bersama Assisten dan juga Kepala Bagian, Sendoh menekankan perbaikan kerja harus dilakukan secara terus menerus sehingga bisa dilihat kemanfaatannya bagi masyarakat dan juga Pemkot Manado. “Kita sebagai birokrat harus bekerja keras, dan ini adalah kewajiban kita. Sehingga manfaatnya bisa dilihat masyarakat dan juga bagi pemerintah,” ujarnya saat rapat di ruangannya, Lt.II Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala.
Sendoh juga mengingatkan kepada pimpinan instansi yang berada di lingkup Pemkot Manado harus selalu mengawasi kerja para stafnya, agar apa yang dilaksanakan baik tugas yang diberikan selalu selesai tepat waktu dan tepat data serta infonya. “Saya harapkan kita untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan displin, menepati jam kerja, bekerja sesuai Tupoksi berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku,” tegas Sekkot.
Di satu sisi, Sendoh juga mengingatkan agar semua PNS Pemkot Manado selalu membantu kinerja Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam membangun kota, agar tercipta good governance and good government. “Minta kerjasamanya, bantu Walikota, dan semangat kerja keras harus saya ingatkan lagi,” pesan Sendoh.(pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment