Berita Terbaru

Tuesday, November 24, 2015

Program jelas dan nyata, pilihan Pemuda Pancasila gabung GSVL-MOR
by donwu - 0

Pemuda Pancasila ketika mengawal GSVL-MOR saat pelantikan Tim Rajawali, Sabtu (21/11/2015) pekan lalu.
MANADO, SMOcom—Sejumlah tim sayap terus bekerja untuk memenangkan pasangan calon Walikota calon Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR). Kali ini Pemuda Pancasila menyatakan diri untuk memenangkan pasangan berjargon “Manado Cerdas” ini. Bergabungnya Pemuda Pancasila sebagai tim sayap memberikan sinyal GSVL-MOR benar-benar tulus untuk membangun Manado. Dimana program pro-rakyat menjadi bukti nyata GSVL telah berbuat untuk Manado selama lima tahun berjalan ini.
Makanya, dengan bergabungnya Pemuda Pancasila, Tim Serdadu, Tim Manado Cerdas, Militan GSVL, dan Tim Rajawali menjadi satu kekuatan besar untuk mengawal GSVL-MOR pada 9 Desember 2015. “Kami sudah memutuskan untuk bergabung bersama GSVL-MOR, karena hanya pemimpin ini yang punya program jelas dan nyata, program yang pro-rakyat. Apalagi selama ini Pak GSVL sudah berbuat banyak untuk masyarakat Manado,” ujar sejumlah pentolan Pemuda Pancasila saat mengawal GSVL-MOR saat pelantikan Tim Rajawali pada Sabtu (21/11/2015) pekan lalu di Boulevard II.
GSVL pun menegaskan semua tim yang ada harus mengawal GSVL-MOR, bukan saja 9 Desmeber 2015, tetapi hingga kepemimpinan berakhir lima tahun kedepan. Untuk itu, masyarakat harus cerdas memilih pemimpinnya dengan mengandalkan program berkualitas, bukan sekedar materi. ”Jika rakyat masih menginginkan dan tentunya atas ijin dan ridho Allah. GSVL berpesan agar khusus tim tetap solid, tampil elegan, simpati dan rendah hati,” ujar GSVL.
Walikota incumbent ini pun mengajak semua tim yang berada bersama GSVL-MOR supaya menghindari kampanye hitam serta tidak membalas kampanye hitam yang belakangan menyudutkan dirinya. “Jangan ngoni balas itu orang-orang yang kampanye gelap pa kita. Ngoni sosialisasikan jo itu program pro-rakyat GSVL-MOR,” tegas GSVL.
Adapun Mor berterima kasih kepada semua tim yang telah bergabung untuk memenangkan GSVL-MOR. “Luar biasa, kalian dengan tulus datang untuk membantu memenangkan saya dan Pak GSVL. Jadi seperti yang Pak GSVL sampaikan, kawal kami jangan hanya tanggal 9 Desember 2015 tetapi sampai periode kami berakhir lima tahun kedepan. Kawal program kami, dan ingatkan janji kami supaya dijalankan,” ucap Legislator Manado dua periode ini.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment