Berita Terbaru

Sunday, November 22, 2015

Prof Lucky Sondakh: Credas dan peduli, GSVL layak pimpin lagi Manado
by donwu - 0

Prof Lucky Sondakh bersama GS Vicky Lumentut di salah satu rumah makan di Manado.(foto: timGSVLonceMOR3)
MANADO, SMOcom—Siapa yang tak kenal Prof Dr Ir Lucky Sondakh Mec. Mantan Rektor Unsrat Manado ini juga ternyata selain menjadi teman Dr GS Vicky Lumentut (GSVL), juga merupakan seorang intelektual yang ikut mengakui kiprah politik GSVL, baik masih sebagai PNS, terjun ke dunia politik, bahkwan selama menjabat Walikota Manado. 
Tak heran jika Prof Lucky tegas mengatakan bahwa sosok GSVL layak memimpin kembali Manado. ”Beliau ini seorang intelektual, istrinya juga seorang Profesor dan akademisi yang sudah teruji, sehingga masyarakat Manado harus berbangga memiliki Walikota seperti beliau. Saya menilai Pak Vicky layak melanjutkan pembangunan dan memimpin Manado 5 tahun kedepannya. Pak Vicky seorang intelek dan layak pimpin kembali Manado,” kata Sondakh di hadapan GSVL, saat terlibat pembicaraan akrab di salah satu rumah makan di kawasan Malalayang.
Ditambahkan Sondakh, kemajuan Manado yang begitu pesat diperlukan pemimpin yang memiliki wawasan maju kedepan. Sondakh mengaku bangga melihat rekannya GSVL yang saat ini menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), hal itu menurutnya menandakan GSVL begitu diperhitungkan di Indonesia. ”Tidak mudah menjadi Walikota dan sekaligus menjadi pimpinannya para Walikota se-Indonesia. Kiprah politik yang diambil Pak Vicky ini sangat luar biasa, dan sebagai rekan yang sangat akrab saya ikut berbangga dan tentunya memberikan dukungan. Memang Manado membutuhkan pemimpin seperti Pak Vicky yang cerdas dan tegas,” tutur adik mantan Gubernur Sulut AJ Sondakh ini.
Ditambahkannya, sikap bersahaja dan selalu peduli kepada masyarakat tanpa memandang berbagai perbedaan, merupakan modal utama bagi GSVL untuk kembali menjadi pemimpin Manado. "Pak Vicky pemimpin yang baik yang tidak mementingkan dirinya sendiri. Mudah-mudahan masyarakat Manado tidak salah dalam memilih pemimpin kota," pungkas Prof Sondakh.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment