Berita Terbaru

Tuesday, November 10, 2015

Pramono Edhie: Tak dukung GSVL-MOR, legislator PD di-PAW
by donwu - 0

KETUA Badan Pengawas Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPP PD Pramono Edhie Wibowo, saat memberikan pengarahan dalam Temu Kader dan Rapat Konsolidasi Pilkada 2015 Partai Demokrat di Hotel Quality Manado, Selasa (10/11/2015) siang.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Pernyataan tegas dan keras diucapkan Ketua Badan Pengawas Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai Demokrat (PD) Pramono Edhie Wibowo kepada para Legislator Partai Demokrat, baik di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, maupun DPR RI, menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember mendatang. Pramono menegaskan kepada semua kader untuk memenangkan pasangan calon (paslon) GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) di Pilwako Manado, kalau membelot maka langsung dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari lembaga Legislatif.
“Kader Partai Demokrat harus eksis dan jor-joran dukung pasangan calon yang kita usung. Kalau ada kader khususnya legislator yang tidak mendukung, maka harus legowo menerima sanksi hingga pemecatan dan siap untuk ‘dieksekusi’. Kader jangan coba-coba berselingkuh, jangan mendukung calon dari partai lain. Harus menangkan calon Partai Demokrat. Kalau membelot dan mendukung calon lain, itu pasti akan saya sikat, siap-siap di-PAW. Ini penting, karena saya tahu ada yang demikian (Legislator Demokrat dukung paslon lain, red),” tegas Pramono saat Temu Kader dan Rapat Konsolidasi Pilkada 2015 Partai Demokrat di Hotel Quality Manado, Selasa (10/11/2015) siang.
Ipar Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini bahkan menyinggung masalah kerabat ataupun keluarga dalam pelaksanaan pilkada ini. “Boleh berkawan baik, namun pisahkan perintah partai dan hubungan baik. Lebih baik keluar dari Partai Demokrat, saya tidak mau di depan mata saya lalu kader mendua. Amankan keputusan Partai Demokrat, karena pilkada tinggal beberapa hari lagi,” tandas Pramono dengan nada tinggi. “Besok pun saya langsung ganti jika dengar ada yang membelot tak mendukung calon Partai Demokrat. Legislator jangan lupa diri sehingga harus berkhianat,” sambung pensiunan TNI AD bintang empat ini.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment