Berita Terbaru

Monday, November 23, 2015

PKS belum tentukan sikap di Pilkada Manado
by donwu - 0

Ketua DPW PKS Sulut Syarifuddin Saafa.
MANADO, SMOcom—Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dituding masyarakat tidak lagi berkomitmen soal umat, mendapat tanggapan dari Ketua DPW PKS Sulut Syarifuddin Saafa. Menurutnya, tudingan tersebut hal yang sangat keliru. Dirinya mengatakan, terkait dengan Pilwako Manado, sampai saat ini PKS belum menentukan sikap. “Hingga saat ini PKS masih wait and see terkait dukungan, karena masih akan melihat perkembangan politik ke depannya,” ujar legislator Manado ini di gedung Parlemen, Jl Balaikota Tikala, Senin (23/11/2015).
Dirinya juga membantah terkait dengan isu yang menyebutkan bahwa partainya ikut menjegal salah satu pasangan calon (paslon) di Pilwako Manado. "Soal PKS juga disebut ikut menjegal Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud, itu adalah opini yang menyesatkan. Politik adu domba, penuh fitnah dan asal ngomong," tegas Saafa.
Beda di Manado yang belum ada sikap, maka di Pilgub Sulut sudah ada komitmen, dimana PKS mengusung pasangan Benny Mamoto-David Bobihoe. "Kami mewajibkan setiap pejabat publik PKS, struktur di semua jajaran dan kader untuk bahu-membahu memenangkan pasangan Benny-David di Pilgub Sulut. Saya juga menginstruksikan untuk bergera dengan menggunakan uang sendiri dalam memenangkan pasangan tersebut," pungkas anggota Komisi A Dekot Manado tersebut.(wan/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment