Berita Terbaru

Tuesday, November 10, 2015

Pdt Karou: Pak Vicky meskipun difitnah, puji Tuhan saja....
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutannya dalam kegiatan “Gerakan 1000 Pendoa Syafaat” yang digelar BAMAG-LKKI Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Selasa (10/11/2015) sore.(foto: donny/sk)
MANADO, SMOcom—Akhir-akhir ini berbagai bentuk fitnah dan hujatan ditujukan kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), apalagi jelang pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado 2015-2020, apalagi GSVL kembali mencalonkan diri untuk kedua kalinya. Dan rupanya bentuk fitnahan kepada Walikota GSVL sudah terekam dan diketahui Pdt Ir Alexander Karou MTh.
“Saya berpesan kepada Pak Walikota, kalau dihujat dan difitnah, puji Tuhan saja. Jangan dibalas, nanti Tuhan yang akan membalasnya,” ujar Ketua Lembaga Keagamaan Kristen Sulut ini saat memberikan pencerahan dalam kegiatan “Gerakan 1000 Pendoa Syafaat” yang digelar Badan Musyawarah Antar Gereja dan Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia (BAMAG-LKKI) Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala, Selasa (10/11/2015) sore.
Sementara itu GSVL dalam sambutannya di hadapan para pendoa syafaat yang hadir memenuhi ruangan berharap agar terus mendoakan Manado supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya bencana alam. “Mari kita doakan terus pemerintah, masyarakat, dan kota ini agar selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa,” ujarnya.
GSVL pun menitipkan pokok-pokok doa antara lain terkait keamanan. “Kota kita dikenal aman sehingga banyak pemilik modal berinvestasi di kota kita ini. Gairah investasi di kota kini ini semakin banyak, itu karena para pemilik modal melihat dan menilai kota kita aman,” kata GSVL. “Kemudian saat ini kita diperhadapkan dengan pelaksanaan pilkada serentak, dimana Manado ada dua agenda yakni Pilgub Sulut dan Pilwako Manado. Terinformasi ada oknum yang coba memperkeruh suasana dengan menyusup dalam polemik proses pilkada yang sementara berjalan. Karena itu torang doakan supaya segala resistensi yang merusak keamanan di kota ini, diluputkan dan dijauhkan,” ajak GSVL. Hadir juga dalam kegiatan ini Pdt Johan Manampiring STh.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment