Berita Terbaru

Saturday, November 7, 2015

Pantau lalulintas, Walikota GSVL tegur sopir mikro “ngetem"
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut memantau arus lalu lintas di seputaran patung kuda Paaldua, Sabtu (7/11/2015) malam.(foto: donny/sk)
MANADO, SMOcom—Di tengah kesibukannya menjalankan tugas sepanang hari ini, Sabtu (7/11/2015), Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) masih menyempatkan diri memantau arus lalulintas (lalin). Apalagi siang tadi Walikota menerima sejumlah sopir angkutan kota (angkot) di kediamannya di Pakowa, mendenar aspirasi terkait laulintas.
Terpantau SwaraManado-Online.com (SMOcom), Walikota turun di beberapa titik yang terihat macet. Ditemui rupanya kemacetan juga akibat sopir angkot “ngetem” menunggu penumpang, seperti terlihat di seputaran Patung Kuda Paaldua malam ini. Walikota kemudian dengan bijaksana menegur sopir angkot yang terlihat jurusan Lapangan, supaya tidak menaikkan penumpang di tempat tersebut. “Tolong ya, jangan berhenti di sini. Lihat di belakang mobil anda sudah macet,” ucap GSVL dengan santun. 
Sadar dengan teguran tersebut, si sopir pun menurut perkataan Walikota. “Maaf pak,” ujarnya singkat. Masyarakat yang berada di lokasi salut dengan tindakan yang dilakukan Walikota. “Pak Vicky betul-betul pemimpin yang perhatia dengan kota ini,” kata Ibu Irene Manembu.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment