Berita Terbaru

Wednesday, November 4, 2015

Minimalisir kecelakaan, Satlantas Polres Talaud gelar Police Go To School
by donwu - 0



Kasat Lantas Polres Talaud AKP Jessy James Atotoy.
MELONGUANE, SMOcom—Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Talaud punya jurus jitu dalam mensosialisasikan keselamatan dan bagaimana berkendara dengan baik bagi masyarakat khususnya kaum muda. Salah satunya dengan kegiatan Police Go To School.
"Dari hasil operasi zebra yang baru saja berakhir dan hasil operasi sebelumnya, pelanggar paling banyak datangnya dari pelajar baik yang sudah layak mengurus SIM maupun yang belum layak. Maka dari itu sudah dua bulan ini Satlantas melalui unit pendidikan dan rekayasa melakukan sosialisasi dan pembinaan secara teratur ke sekolah-sekolah," jelas Kasat Lantas Polres Talaud AKP Jessy James Atotoy SE di Melonguane, Rabu (4/11) siang tadi.
Ditambahkannya, dari hasil sosialisasi tersebut sudah ada progres dalam hal disiplin berkendara di kalangan generasi muda sekalipun belum menunjukkan hasil yang signifikan. "Tetapi progresnya ada. Kedepannya program sosialisasi ini akan terus dilanjutkan sebagai program rutin Satlantas," ucap Atotoy.
Terpisah Anggota Dekab Godfried Timpua mendukung program pembinaan yang dilaksanakan Polres Talaud. "Program dan kerja yang persuasif dan mendidik seperti ini akan lebih memberi manfaat berupa pencerahan dan pemberian kesadaran kepada masyarakat. Dan program seperti ini sangat simpatik, saya setuju dan mendukung langkah Pak Atotoy," terang Timpua.(den/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment