Berita Terbaru

Sunday, November 1, 2015

Mergy Sumual: Tragedi Inul Vista jadi pelajaran
by Unknown - 0

Mergy Angelia Sumual.
MANADO, SMOcom—Tragedi kebakaran di tempat karaoke keluarga Inul Vista Manado yang merenggut 12 nyawa masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Atas tragedi itu kemudian ikut berimbas pada tempat hiburan lainnya di Manado. Muncul wacana tempat hiburan ditutup atau bahkan sekedar pembatasan jam beroperasi.
Namun yang paling penting menurut Mergy Angelia Sumual, kasus yang terjadi di Inul Vista Manado harus menjadi pelajaran berharga semua tempat hiburan di Manado, baik itu karaoke maupun cafe. “Yang paling penting keamanan pengunjung harus diutamakan semua tempat hiburan,” ujarnya kepada Swara Kita, Minggu (1/10/2015).
Dikatakan perempuan cantik 22 tahun ini, tempat hiburan di Manado perlu ada tetapi sistemnya harus diperbaiki, khususnya keamanan pengunjung. “Tidak masalah ada tempat hiburan di Manado, lagi pula itu jadi tempat dimana kita bersenang-senang bersama teman-teman bahkan juga dengan keluaraga,” ujar perempuan hobi menyanyi ini. “Kalau mungkin soal jam beroperasi, sebaiknya sebelum jam 12 malam sudah ditutup. Ini juga mengingat banyak hal yang tidak kita inginkan yang akan terjadi,” kata dia.(pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment