Berita Terbaru

Sunday, November 8, 2015

Lorong Wartawan Ranotana siap menangkan GSVL-MOR
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut bersama warga Lorong Wartawan Ranotana, Sabtu (8/11/2015) malam.
MANADO, SMOcom—Kerinduan masyarakat Kelurahan Ranotana, khsusunya di Lorong Wartawan, bertemu dengan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) akhirnya terwujud. Pasalnya, pada Sabtu (8/11/2015) malam, GSVL berkesempatan memenuhi undangan salah satu warga yang merayakan ulang tahun.
Rupanya, puluhan warga di Lorong Wartawan tersebut sudah menanti GSVL sejak sore, hanya untuk bertatap muka dan berdialog dengan pemimpin idola mereka. “Kerinduan kami warga di Lorong Wartawan ini bertemu dengan Pak Walikota terobati malam ini. Kami tahu Pak Wali tugasnya sangat padat, tapi masih sempat meluangkan waktu datang memenuhi undangan kami,” ujar Lucky Roring, tokoh masyarakat setempat bersemangat.
Tak mau sia-siakan kesempatan, masyarakat pun langsung berdialog dengan GSVL. Banyak harapan dan kerinduan masyarakat kepada GSVL, sehingga berharap pemimpin yang mengusung tagline Manado Cerdas ini bisa melanjutkan memimpin Manado. Namun saat itu dengan bijaksana GSVL mengatakan bahwa malam bukan lagi waktu berkampanye karena waktu yang diberikan KPU hanya sampai pukul 18.00 Wita. “Mohon maaf kepada Panwaslu, saya datang ke sini sebagai Walikota diundang oleh masyarakat di ulang tahun. Jadi kepada masyarakat juga saya mohon maaf tidak akan berkampanye,” ujar GSVL.
Di akhir pertemuan, Roring pun kembali mengucapkan terima kasih kepada GSVL. Dengan tekad mereka berjanji akan ikut memenangkan pasangan GSVL-Mor D Bastiaan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado 2015-2020. “Pak Vicky Lumentut terima kasih sudah berkenan mampir di Lorong Wartawan Ranotana. 5 taong lalu torang ada pilih Pak Vicky jadi Walikota dan 9 Desember taong ini torang tetap mo pilih Pak Vicky untuk memimpin kembali warga Manado,” tegas Roring yang juga pensiunan PNS ini, yang langsung disambut warga “Lanjutkan!!!”.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment