Berita Terbaru

Thursday, November 12, 2015

Lomba Antar Jawara PS P/KB GMIM, Liow sambut baik ide cerdas GSVL
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut, Jackried Maluenseng, dan Stefanus BAN Liow.(foto: farry/sk)
MANADO, SMOcom—Salah satu kader terbaik Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM, GS Vicky Lumentut (GSVL) terus melekatkan diri dalam pelayanan. Buktinya, setelah sukses menjadi Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT ke-53 P/KB GMIM, kini GSVL mengaku siap mendukung atau menggelar kegiatan lomba antar jawara Paduan Suara (PS) P/KB. "Ada baiknya para jawara kategori big choir, middle choir, dan small choir dipertemukan dalam sebuah lomba untuk menentukan yang siapa yang terbaik," kata GSVL dihadapan ribuan jemaat yang hadir dalam acara syukuran dan penyerahan hadiah di Manado Convention Center (MCC), Selasa (10/11/2015) lalu.
Namun menurut mantan Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM periode pelayanan 2005-2010 itu, dirinya siap menggelar atau mendukung program tersebut apabila direstui Komisi P/KB Sinode GMIM. "Kalau Komisi P/KB merestui program ini akan segera dijalankan. Bagaimana Pena Stefa dan Pena Jackried?," kata GSVL kepada Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus Liow dan Pnt Drs Jackried Maluenseng MSc yang hadir dalam acara tersebut.
Menanggapinya, Liow meresponnya dengan berujar kalau program ini sangat baik untuk mengukur kualitas paduan suara. "Program dalam kerangka memuji dan membesarkan nama Tuhan tetap akan kami dukung. Tapi ada baiknya kita ambil saja 6 besar di tiap kategori. Jadi, hanya 18 tim nanti yang ikut lomba, dan digelar di salah satu gereja sehingga tidak memakan waktu yang lama dan menyita tenaga. Untuk mekanismenya diserahkan kepada P/KB Manado Teling," kata Liow menyambut ide cerdas GSVL.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment