Berita Terbaru

Monday, November 16, 2015

Lansia Paulus TWM senang dapat sembako gratis dari Walikota GSVL
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut menyerahkan sembako gratis kepada lansia di kegiatan Pasar Murah Pemkot Manado di Aula GMIM Paulus TWM, Senin (16/11/2015) siang.(foto: donny/sk)
MANADO, SMOcom—Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkot Manado kembali mulai menggalakkan Pasar Murah. Dan pada Senin (16/11/2015) siang dimulai dengan dipusatkan di aula GMIM Paulus Titiwungen Mahakeret Wenang (TWM), Kelurahan Wenang Selatan (Wensel), Kecamatan Wenang. Berbagai jenis sembako dijual dengan harga murah, antara lain beras, telur, minyak goreng, dan lain sebagainya.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) yang hadir dalam kegiatan tersebut tak disangka memberikan sembako gratis kepada para lanjut usia (lansia). “Yang lansia silahkan pilih apa yang mau dibeli, nanti saya yang bayar,” ujar GSVL. Seketika itu juga para lansia langsung menyerbu GSVL untuk menagih janji yang disampaikannya. Para lansia pun memilih telur untuk dibawa pulang, untuk dijadikan bahan dasar kue. “Makase pak Wali so bantu pa torang. Nda sangka kalo pak Wali mo datang. Semoga pak Wali dan keluarga diberkati Tuhan, begitu juga dengan tugas. Semoga harapan pak Wali tercapai,” ujar sejumlah lansia kepada GSVL.
Pada kesempatan itu, Walikota GSVL berharap dengan adanya Pasar Murah ini akan membantu keluarga dalam menyiapkan perayaan Natal dan Tahun Baru, karena mungkin sudah ada yang mulai menyiapkan kue kering. “Pasar Murah jadi program rutin Pemkot Manado menyambut hari raya keagamaan, baik Natal, Tahun Baru, bahkan Idul Fitri. Dan kegiatan ini kembali digelar jelang Natal umat Kristen. Semoga ini membantu keluarga menyiapkan perayaannya,” ujar Walikota GSVL dalam sambutannya.
Di tempat yang sama, tokoh masyarakat yang juga tokoh jemaat GMIM Paulus TWM, Mance Nelwan, mengatakan bahwa kegiatan kerakyatan ini sebagai bentuk kepedulian Walikota GSVL terhadap rakyatnya, dan kegiatan seperti ini bukan baru dilakukan saat ini apalagi jelang Pilwako 9 Desember. “Ini bentuk kepedulian Pa GSVL terhadap warganya. Kalau ada yang bilang kegiatan seperti ini nanti dilakukan sekarang itu salah, sebab kegiatan ini sudah diporgramkan GSVL sejak dirinya dilantik sebagai Walikota 8 Desember 2010 lalu. Karena GSVL peduli dengan rakyatnya, maka program ini jalan dan dilaksanakan tiap tahun,” ujar Nelwan, yang kembali menghaturkan terima kasih kepada GSVL.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment