Berita Terbaru

Sunday, November 29, 2015

KPU Sitaro rajin gelar Bimtek
by noberd losa - 0

SITARO.SMO.COM - Jaga kwalitas Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut yang tinggal menghitung hari, KPU Sitaro bimbingan tehnik( Bimtek) kepada seluruh anggota kpps dan pps di seluruh kabupaten Sitaro.
Ketua KPU Kabupaten Sitaro Steven londo minggu (29/11) siang tadi ,disela waktu keberangkatanya ke pualau Tagulandang,ia mengungkapkan dimana kunci dari suksesnya pemilihan umum itu ada di tangan pps dan kpps nanti.
Sebab semua sumber data hasil pemungutan suara berasal dari mereka." Dalam rangka menciptakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi utara  yang berkualitas,kami dari kpu kabupaten Sitaro memperkuat Kpps dan panitia pemungutan suara (PPS),dengan memberikan pemahaman yang benar, tentang tata cara penyelengaraan pemungutan suara yang benar di tanggal 9 desember 2015 nanti,memalui BIMTEK kepada mereka."jelasnya. "Dan kunci dari pemilihan yang berkualitas ada pada kpps dan pps,kalau mereka memberikan data hasil pemungutan suara  yang tidak akurat tentunya keatasnya semuanya akan salah..." Tambahnya. Sementara itu sampai berita ini di turunkan KPU kabupaten Sitaro,masih akan melakukan BIMTEK   di 3 kecamatan yang terdapat di pulau Tagulandang kabupaten Sitaro,pada esok hari tanggal 30/11-2015 nanti. (Dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment