Berita Terbaru

Monday, November 2, 2015

Komitmen anti korupsi, cuma GSVL-MOR yang hadiri penandatanganan pakta integritas
by donwu - 0

PASLON GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan saat tandatangani pakta integritas anti korupsi yang digelar LAKRI Sulut, disaksikan Direktur Eksekutif Center for Budget Analysis Uchok Sky Khadafi, praktisi hukum Erick Mingkid dan Ketua LAKRI Sulut Moning Mamengko, Senin (2/11) tadi malam.(foto: donny/sk)
MANADO, SMOcom--Komitmen pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) untuk menjadikan pemerintaha Manado periode 2015-2020 bebas dari praktek korupsi ditunjukkan keduanya saat tepat waktu menghadiri acara Penandatanganan Pakta Integritas Anti Korupsi oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020 yang diselenggarakan Laskar Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) Sulut di Hotel Tountemboan, Wanea Manado, Senin (2/10/2015) malam. Kehadiran GSVL-MOR hampir bersamaan dengan pembicara yakni Uchok Sky Khadafi selaku Direktur Eksekutif Center for Budget Analysis
Tepat pukul 19.00 Wita, GSVL-MOR telah tiba di lokasi. Padahal, pasangan berjargon Manado Cerdas yang diusung Partai Demokrat dan PKPI ini terpaksa harus meninggalkan masyarakat karena sore tadi menjadi jadwal kampanya dialogis dan tatap muka bersama rakyat. Hingga pukul 20.00 Wita, paslon lainnya tak kunjung hadir, sehingga panitia pun kemudian membuka acara dengan harapan paslon lain datang meskipun terlambat. Namun sampai acara selesai, hanya GSVL-MOR yang ada.
Beberapa orang yang hadir dalam kegiatan ini kecewa dengan tidak hadirnya pasangan Ai-JA, Imba-Boda, dan HJP-Tora. "Calon lain hanya teriak-teriak anti korupsi, tapi hal sekecil seperti ini tidak diindahkan. Padahal tanda tangan pakta integritas anti korupsi ini sangat penting. Lihat saja, sudah jam begini calon lain belum juga muncul," ujar salah satu panitia pelaksana.
Bahkan Suleman Nusi berkelakar kalau calon lain takut untuk menandatangani akta integrtas ini. "So jam bagini blum ada, tako sto dorang mo tanda-tangan ni pakta integritas. Itu berarti GSVL-MOR adalah contoh pejabat yang komitmen dengan pemberantasan korupsi. GSVL-MOR pejabat yang bersih," tukas pelawak Sulut yang dikenal dengan nama Sule ini.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment