Berita Terbaru

Wednesday, November 4, 2015

Jasad bayi ditemukan di sungai Bahu
by Unknown - 0

JASAD bayi yang ditemukan warga di sungai Bahu, Rabu (4/11/2015) pagi.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Warga Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Rabu (4/11/2015) pagi sekira pukul 09.30 Wita. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa yang dibungkus dalam tas plastik warna abu-abu. Bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh Sutrisno Totamu (33), warga Kelurahan Bahu Lingkungan IX, di jemabatan Bahu yang berbatasan dengan Kelurahan Malalayang.
Menurut Sutrisno, awalnya dia mengantar ibunya ke Pasar Bahu, kemudian pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini berniat untuk mencari kepiting di sungai yang dekat pasar. Saat sampai di sungai, saksi yang melihat plastik tersebut merasa curiga dengan isi didalamnya. Saksi yang terkejut melihat hal itu, langsung memberitahukan ke warga setempat dan kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Malalayang.
Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan tempat penemuan bayi tersebut dan langsung membawa bayi malang itu ke Rumah Sakit Prof Dr RD Kandouw Malalayang. “Ketika saya sampai di sungai, saya lihat plastik tersebut, karena penasaran dengan isinya, akhirnya saya buka. Dan ternyata, isinya mayat bayi malang itu,” ujar Sutrisno yang tampak gugup kepada wartawan.
Kapolsek Malalayang Kompol Joutje Fernatubun, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi malang tersebut. “Itu awalnya ditemukan salah seorang warga yang hendak mencari kepiting di sungai, kemudian langsung dia laporkan ke Polisi. Mendapat informasi itu, saya bersama anggota saya langsung ke lokasi. Untuk sementara dugaan kami, bayi malang tersebut hasil hubungan gelap, sehingga pelaku membuangnya untuk menutupi aib. Selanjutnya kami akan mencaritahu siapa ibu atau pelaku yang membuang bayi itu,” tegas Kapolsek.(tin/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment