Berita Terbaru

Tuesday, November 10, 2015

Ini ungkapan hati Pretty Kumowal di Hari Pahlawan
by donwu - 0

Pretty Kumowal
MANADO, SMOcom--Setiap10 November, bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan. Sayangnya, peringatan jasa para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk kemerdekaan, malah tidak dirayakan seheboh perayaan lainnya. Hal ini ikut menjadi keprihatinan Pretty Kumowal.
"Menurut saya, perayaan Hari Pahlawan kurang greget, maknanya tidak terasa. Soalnya tidak ada kegiatan yang turut meramaikan, kemudian biasanya kan kalau sebelum-sebelumnya pas Hari Pahlwan pasti ada pemutaran film tentang perjuangan, tapi sekerang kayaknya tidak ada,” ujar perempuan cantik 21 tahun ini kepada Swara Kita, Selasa (10/11/2015).
News anchor salah satu Tv swasta ini berharap kedepannya di Hari Pahalawan bisa diadakan sesuatu hal atau kegitan yang meramaikan, bukan cuma sekedar upacara. “Biar Hari Pahlawan bukan cuma jadi sekedar lewat, tapi tetap berasa makna perjuangan pahlawan. Baik kalangan orangtua terlebih buat kaum muda yang semakin hari semakin kekinian sudah lupa pahlawan punya perjuangan,” ujarnya.(pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment