Berita Terbaru

Sunday, November 15, 2015

Ini kata Citra Mega Koroh lihat pergaulan sebagian pelajar
by donwu - 0

Citra Mega Kora.
MANADO, SMOcom—Manado beberapa tahun terakhir ini begitu cepat perkembangannya menuju kota yang maju. Sebagai Ibukota Provinsi Sulut, Manado juga menjadi pusat pemerintahan bahkan pusat perekonomian di bumi Nyiur Melambai ini. Seiring dengan kemajuan kota yang multikultur ini, ikut berimbas pada pergaulan anak muda yang juga cenderung ke arah negatif. Narkoba dan minuman keras kerap menjadi bagian dari gaya hidup sejumlah generasi muda, khususnya pelajar.
Hal inilah yang ikut disayangkan dara cantik Citra Mega Koroh. “Pergaulan bebas yang ada di kalangan pelajar membuat generasi mudah menjadi rusak. Itu karena anak muda jaman sekarang suka mau coba-coba, dan mungkin juga terpengaruh dengan pergaulan lingkungan sekitar. Apalagi dunia malam di kota ini berkembang pesat, jadi otomatis anak muda tergiur dengan kehidupan sekarang,” ujar perempuan 23 tahun ini kepada Swara Kita, Sabtu (14/11/2015).
Dirinya berharap agar generasi muda penerus bangsa, khususnya pelajar supaya mengedepankan hal positif dalam hidup, karena pasti banyak bakat positif yang ada. “Ya, kita semua berharap para pelajar ini menjadi generasi muda yang menomor satukan pendidikan, dan bergaul di hal yang positif. Kembangkan bakat dalam kegiatan-kegiatan yang positif, agar supaya anak muda di Manado ini tidak salah bergaul,” ucap dia.(pra/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment