Berita Terbaru

Saturday, November 21, 2015

Hadiri pengukuhan Tim Rajawali, massa GSVL-MOR tak terbendung
by donwu - 0

CALON Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan didampingi istri masing-masing, Prof Paula Runtuwene dan Imelda Marcus, berlatar belakang ribuan massa saat pelantikan Tim Rajawali GSVL-MOR, Sabtu (21/11/2015), di Jl Boulevard II.(foto: timGSVLonceMOR3)
MANADO, SMOcom—Gerakan simpatik GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Nomor Urut 3 ini mendapat dukungan kuat warga Manado. Salah satu bukti, Sabtu (21/11/2015) siang, bertepatan dengan pengukuhan Tim Rajawali Kecamatan yang bertempat di Jl Boulevard II Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting, pasangan calon dengan jargon Manado Cerdas itu mendapat sambutan yang luar biasa dari pendukung dan simpatisan.
Kurang lebih 15 ribu massa Tim Rajawali Manado Utara, Manado Tengah, Manado Selatan dilantik langsung GSVL selaku Pembina Tim Rajawali. GSVL dalam sambutannya meminta seluruh pendukung agar berjuang memajukan Manado dan menjadi keluarga besar GSVL-MOR yang benar-benar solid. ”Terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan Tuhan pada kita semua, semua keluarga besar GSVL-MOR yang tergabung dalam Tim Rajawali dan hadir pada kesempatan pengukuhan ini saya menaruh harapan besar agar sama-sama kita majukan Manado. Nah, langkah untuk membuat Manado lebih maju lagi yakni satukan barisan menangkan calon Nomor Urut 3, GSVL-MOR, jika kita kerja iklas, cerdas dan solid maka yakinlah kemenangan akan kita raih,” teriak GSVL dalam orasi politiknya yang disambut tepukan tangan dan teriakan lanjutkan dari ribuan pendukung.
Prosesi pelantikan Tim Rajawali ini diawali dengan penjemputn tim hadra, cakalele dan barongsai. Terlihat GSVL hadir didampingi istri tercinta Prof Paula Runtuwene, begitu juga Mor bersama istri Imelda Marcus serta sejumlah tim sayap di antaranya Pemuda Pancasila yang menyatakan diri bergbung dengan Tim Rajawali. Terlihat juga hadir Ketua Tim Serdadu GSVL, Pato Anoa, dengan ratusan relawan Serdadu. Tim Manado Cerdas, Militan dan lain-lain ikut bergabung menyatakan akan mengawal GSVL-Mor pada Pilkada 9 Desember 2015.
GSVL-MOR juga menegaskan bahwa semua tim yang ada harus mengawal keduanya sampai kepemimpinan 5 tahun mendatang. Masyarakat harus cerdas memilih pemimpinnya dengan mengandalkan program berkualitas, bukan sekedar materi. ”Jika rakyat masih menginginkan dan tentunya atas izin Allah, kami berpesan agar khusus tim Rajawali tetap solid, tampil elegan, simpati dan rendah hati,” tutur ujar Mor.
Ditambahkan Ketua Tim Rajawali, Michael Towoliu, agar semua Tim Rajawali ikut mensosialisasikan 8 program GSVL-MOR. “Mari kita tetap setia mengawal GSVL-Mor, karena bagi kami kesetiaan adalah kehormatan tertinggi bagi seorang prajurit sejati. Manado akan maju dan makin berkembang jika kita memilih pemimpin cerdas, berpengalaman dan terbukti telah melakukan sesuatu untuk masyarakat, seperti yang telah dilakukan GSVL-Mor selama ini, mari kita lanjutkan pembangunan di Manado dengan memilih Nomor Urut 3. Warga cerdas adalah warga yang tidak menyia-nyiakan hak politiknya, yakni dengan memilih calon kepala daerah yang cerdas,” tegas Towoliu, seraya minta maaf kepada masyarakat karena telah bikin macet jalanan karena massa GSVL-MOR tak terbendung.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment