Berita Terbaru

Friday, November 13, 2015

GSVL didoakan dan diutus jemaat Advent Bahowo
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut saat meresmikan gedung GMAHK Jemaat Makarios Bahowo, Tongkaina, Jumat (13/11/2015).(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), Jumat (13/11/2015), meresmikan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Makarios Bahowo, Kelurahan Tongkaina, Kecamatan Bunaken. Tak hanya meresmikan gedung, dalam ibadah tersebut GSVL kembali menerima doa pengutusan dari para Hamba Tuhan GMAHK yang ada di Manado. 
"Sesuai dengan arti Makarios, semoga jemaat Makarios ini menjadi saluran berkat bagi seluruh anggota jemaat bahkan semua warga di Bumi Nyiur Melambai Sulut, khususnya di Manado,” ujar GSVL.
Dikatakannya, jemaat Advent Makarios ini merupakan pintu gerbang Manado masuk dari wilayah utara karena berbatasan dengan Kabupaten Minut. “Semoga kedepan akan semakin diperluas wilayah pelayanannya serta terus mengabarkan kabar sukacita Tuhan Yesus Kristus. Terima kasih atas semua doa dan dukungannya, untuk menjadikan Manado yang lebe bae lagi kedepan," ujar GSVL.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment