Berita Terbaru

Monday, November 30, 2015

Giliran umat Buddha doakan GSVL lanjutkan pimpin Manado
by donwu - 0

UMAT Buddha Tantrayana Vihara Vajra Virya Dharma mendoakan GS Vicky Lumentut saat upacara Api Homa, Minggu (29/11/2015).(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado 2015-2020, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) terus ketambahan “amunisi” dukungan untuk bertarung di Pilwako Manado 9 Desember nanti. Pasalnya, GSVL selaku mantan birokrat tulen yang kini banting stir menjadi politisi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut ini sudah membuktikan komitmennya membangun Manado pada 5 tahun kepemimpinannya sebagai Walikota periode 2010-2015 ini.
Tak heran jika dukungan terhadap suami tercinta Prof Paula Lumentut-Runtuwene ini terus mengalir. Kali ini amunisi dukungan terhadap pasangan calon yang dikenal dengan jargon “Manado Cerdas” itu datang dari Umat Buddha Tantrayana Indonesia di Manado. Ini terungkap saat GSVL diundang menghadiri Upacara Api Homa di Vihara Vajra Virya Dharma Manado, Minggu (29/11/2015). Umat Tridharma ini secara terang-terangan mendoakan GSVL agar dapat melanjutkan semua program pro rakyat yang selama 5 tahun kepemimpinannya itu dinilai sangat membantu masyarakat.
Upacara Api Homa ini sebanyak 21 kali sudah dilaksanakan selama sebulan. Upacara ini dalam rangka memohon agar Tuhan dan seluruh Buddha membuka jalan terang dan keberhasilan bagi GSVL dan keluarga. Upacara untuk kepala daerah ini juga baru pertama kali dilaksanakan oleh umat Buddha Tantrayana di Indonesia. Di sela-sela upacara Api Homa tersebut, GSVL yang hadir bersama istri tercinta ikut menandatangani piagam penghargaan untuk Grand Master Shen Ye Lu atas bantuan klinik gratis Semeru Medika bagi masyarakat Manado.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment