Berita Terbaru

Saturday, November 14, 2015

Giliran para Pendeta KGPM doakan dan utus GSVL
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut didoakan para Pendeta KGPM usai dialog di MCC, Sabtu (14/11/2015) siang.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Jelang pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado 9 Desember 2015, GS Vicky Lumentut (GSVL) kembali didoakan para Hamba Tuhan. Kali ini pada Sabtu (14/11/2015) siang, Walikota Manado ini didoakan secara khusus oleh para Pendeta Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) se-Kota Manado yang digelar di Manado Convention Centre (MCC), Kelurahan Sario Tumpaan (Sartum), Kecamatan Sario. GSVL didoakan supaya terus diberkati dan diberikan hikmat untuk terus memimpin Manado.
Doa pengutusan ini dilakukan usai GSVL diundang menghadiri pertemuan dan dialog bersama para Pendeta KGPM. Dan sebagai Walikota Manado, GSVL pun berbagi ilmu dan pengalaman guna menjadikan Manado yang lebe bae lagi. "Sampai saat ini kita warga di Manado boleh bersyukur terus diberkati, meski begitu banyak ujian dan pergumulan yang akhir-akhir terjadi khususnya dalam momen pesta demokrasi Pilkada serentak 9 Desember. Namun atas cinta dan kasih sayang Tuhan, maka kita semua boleh merasakan hikmah dan rahmat Tuhan tersebut dengan hidup saling baku-baku sayang dan baku bae,” ujarnya.
Dikatakan GSVL, perbedaan pilihan boleh-boleh saja, tapi yang terpenting masyarakat harus bisa menjaga terus keamanan dan kedamaian. “Jangan hanya karna momen lima tahunan tersebut, itu akan mencoreng ikatan hubungan kekeluargaan di antara kita. Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada kalangan rohaniawan di Manado, karena berkat topangan doa dan kerja keras untuk mendampingi warga jemaatnya, maka kita boleh hidup berdampingan sampai saat ini,” kata pemimpin yang berani memberikan insentif kepada rohaniawan setiap bulannya ini.
Di satu sisi, lanjut GSVL, memang ada segelintir oknum yang berupaya untuk menjatuhkan maupun melemahkan semangat pemerintahan di bawah pimpinannya saat ini, karena juga tak ingin ada perubahan nyata di tengah masyarakat atau tak ingin Pemkot Manado fokus membangun Ibukota Provinsi Sulut. “Namun semuanya hanya saya aminkan dan mengembalikannya pada Tuhan yang Maha Kuasa, dimana hukum tabur tuai pasti berlaku. Kita manusia tidak bisa menghakimi seseorang yang bersalah kepada kita, tapi semuanya kita serahkan kepada Tuhan. Dan saya hanya bisa mengajak kepada oknum demikian, kembalilah ke jalan yang benar," tegas Walikota GSVL sedikit memberi kesaksian.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment