Berita Terbaru

Saturday, November 7, 2015

Dialog dengan Walikota GSVL, pedagang shopping center lega
by Unknown - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut saat berdialog dengan pedagang shopping center, Jumat (6/11/2015) siang.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Terkait dengan munculnya sejumlah keluhan dan kekhawatiran para pedagang di kawasan shopping center (SC) Manado, maka Jumat (6/11/2015) kemarin, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) langsung mengunjungi para pedagang SC, kemudian melakukan dialog secara terbuka. GSVL menyampaikan agar para pedagang tidak terpengaruh dengan desas-desus isu yang beredar. ”Tentunya kenyamanan dari pedagang shopping center menjadi bagian penting dari perhatian Pemkot Manado. Untuk mengakomodir semua keluhan dan kekhawatiran para pedagang, saya mengunjungi langsung serta mau mendengar apa yang menjadi keluhan pedagang di sini secara keseluruhan. Silahkan disampaikan untuk kepentingan pedagang, saya berusaha untuk perjuangkan,” ujar GSVL.
Lanjut disampaikan GSVL dengan berharap tidak terjadi hal-hal yang mencelakakan pedagang, sehingga penting rencana tentang peremajaan shoping center dilakukan. ”Karena umur gedung shopping center sudah sangat lama. Dilakukan perbaikan atau peremajaan dengan maksud agar pedagang tidak mendapatkan musibah karena ketakutannya gedung ini roboh dan masyarakat akan menyalahkan pemerintah,” ujar GSVL.
Kehadiran Walikota membuat pedagang lega. Menurut Ketua Asosiasi Penjahit dan Bordir Shopping Center, Hartono Polihawa, diirnya dan semua pedagang menyampaikan rasa terima kasih kepada Walikota GSVL. Pihaknya mengaku apa yang dilakukan Walikota Manado untuk kepentingan pedagang selama ini layak dilanjutkan. ”Kami tahu benar perjuangan Pak Vicky selaku Walikota Manado untuk kepentingan pedagang, dan atas alasan inilah kami merasa perlunya Pak Vicky melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua,” tegas Polihawa yang disambut aplaus para pedagang di shoping center.(stc/dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment