Berita Terbaru

Sunday, November 22, 2015

Catut nama, modus baru lawan jatuhkan GSVL-MOR
by donwu - 0

CALON Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan di tengah kerumunan ribuan massa saat pelantikan Tim Rajawali GSVL-MOR, Sabtu (21/11/2015), di Jl Boulevard II.(foto: timGSVLonceMOR3)
MANADO, SMOcomm—Popularitas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) makin melambung tinggi. Bahkan hasil survei sejumlah lembaga independen dan juga polling menunjukkan kalau pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKPI ini bercokol di tempat tertinggi. Hal inilah yang membuat lawan politik terus mencari cara untuk menjatuhkan pasangan berjargon Manado Cerdas ini.
Jika sebelumnya difitnah dengan berbagai cara, kini modus terbaru adalah mencatut nama GSVL-MOR untuk kepentingan menjatuhkan elektabilitas dan citra baik keduanya di masyarakat. “Beberapa hari terakhir ini, ada sejumlah oknum yang mengaku tim sukses GSVL-MOR, dan menjanjikan kepada masyarakat bahwa baik Pak GSVL ataupun Pak Mor akan datang menghadiri acara di tempat yang sudah dijanjikan. Ketika masyarakat siap dengan acara itu, Pak GSVL atau Pak Mor tidak datang. Masyarakat pun kecewa dan menjadikan masalah ini buah bibir. Padahal keduanya tidak pernah menjajikan demikian, hanya kelakuan orang-orang yang mengaku tim suksesnya GSVL-MOR,” tegas Ketua Tim Media Centre GSVL-MOR, Hendra Zoenardy.
Hal ini pun diakui GSVL-MOR, karena mendapati masalah tersebut ketika keduanya blusukan atau turun ke lapangan. Keduanya mendengar langsung cerita tersebut, dan kaget karena mereka tidak pernah menjanjikan. “Ketika saya atau Pak Mor di tengah masyarakat, ada yang bilang kami pernah menjanjikan akan datang di tempat itu melalui tim sukses. Ketika dicari tahu siapa yang sampaikan, ternyata bukan tim sukses GSVL-MOR, tetapi hanya mengaku-ngaku. Tujuannya adalah untuk pembusukan nama saya dan Pak Mor,” tegas GSVL di hadapan ribuan massa saat pelantikan Tim Rajawali GSVL-MOR untuk wilayah tengah dan selatan di Jl Boulevard II, Kelurahan Bitung Karangria Kecamatan Tuminting, Sabtu (22/11/2015) sore.
Untuk itu GSVL mengingatkan kepada warga agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang demikian, sebab dimasa politik saat ini banyak yang melakukan pembohongan publik dengan maksud merusak citra lawan politik. "Saya minta kalau ada yang hubungi warga dengan janji bahwa saya mau ketemu mereka atau ada janji memberi sesuatu tolong hubungi nomor telepon saya 087871777778. Lewat SMS saja, karena kalau telepon langsung takutnya saya tidak bisa angkat karena rapat atau lain sebagainya. Kalau SMS saya bisa baca," ujar GSVL
Di satu sisi, Walikota incumbent ini memohon maaf jika ada masyarakat Manado yang merasa dirugikan dengan janji palsu tersebut, dan secepatnya segera dikonfirmasi kepada dirinya, Mor atau kepada tim pemenangan. "Saya memohon maaf jika ada yang mengatasnamakan tim sukses dan janji-janji bahwa saya atrau Pak Mor mau berkunjung ke wilayahnya, padahal kami tidak tahu," tegas GSVL, seraya menghimbau kepada tim pemenangan atau pendukung dan simpatisan GSVL-MOR untuk tidak melakukan hal serupa seperti yang dilakukan kompetitor.
“Kalau lawan politik melakukan demikian, kita jangan lakukan seperti itu. Karena tim yang mau bekerjasama dengan GSVL-MOR harus melakukan hal yang benar. Sebab sejak jauh-jauh hari sudah kami tegaskan, jangan main black campaign atau kampanye hitam. Jangan torang menjelek-jelekkan lawan politik, tetapi mari torang jual program cerdas torang untuk Manado Cerdas,” tandas Ketua Walikota se-Indonesia ini, yang langsung disambut pekikan “Lanjutkan…!!!” oleh ribuan massa yang memenuhi sepanjang Jl Boulevard II.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment