Berita Terbaru

Monday, November 9, 2015

256 PNS Pemkot Manado diambil sumpah/janji
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut menyaksikan perwakilan 256 PNS Pemkot Manado yang menandatangani sumpah/janji PNS, Senin (9/11/2015) siang.(foto: donny/sk)
MANADO, SMOcom—Sebanyak 256 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Manado yang belum diambil sumpah/janji, sehingga pada Senin (9/11/2015) siang, mereka diambil sumpah/janji oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) didampingi Wawali HAB Mangindaan di Ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota Jl Balaikota, Tikala.
Sumpah/janji ini sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) junto Pasal 1 Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 21 Tahun 1975 tentang Sumpah/Janji PNS mensyaratkan bahwa setiap CPNS pada saat pengangkatannya menjadi PNS wajib mengucapkan sumpah janji. “Berpedoman pada ketentuan tersebut maka Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Manado melaksanakan pengambilan sumpah/janji PNS bagi PNS yang belum pernah diangkat sumpah/janji,” ujar Kepala BKDD Manado Steven Wakkary.
Adapun Walikota GSVL dalam sambutannya terlihat ikut senang karena melihat PNS yang diambil sumpah/janji raut wajahnya senang. “Tentunya ini suatu kebahagiaan bagi rekan-rekan PNS di Manado yang diambil sumpah/janji, karena salah satu kelengkapan saudara sebagai PNS sudah terpenuhi,” ujar Walikota.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment