Berita Terbaru

Wednesday, October 21, 2015

Wigia Junus minta DInkes siapkan masker
by donwu - 0


Wigia Junus.
MANADO, SMOcom-Selama musim kemarau berkepanjangan ini, kasus kabakaran kerap terjadi. Baik itu kebakaran rumah dan gedung, ataupun kebakaran hutan dan lahan. Alhasil, akibat kebakaran hutan yang sementara terjadi di beberapa titik di Sulut, membuat Manado dan sekitarnya diserang kabut asap. Penyakit Insfeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) pun mengancam.
Untuk itu masyarakat berharap instansi terkait, seperti Dinas Kesehatan menyiapkan masker untuk mengantisipasi ISPA, dan obat-obatan untuk warga yang mulai diterpa ISPA. “Pemerintah kiranya dapat membantu masyarakat dengan bantun berupa obat-obatan dan masker, supya masyarakat tidak diserang penyakit ISPA,” ujar Wigia Junus, kepada Swara Kita.
Atas kasus kebakaran yang marak terjadi ini, perempuan cantik kelahiran 10 Oktober 1995 ini pun jadi resah dan kuatir. “Sekarang sering terjadi kebakaran, sehingga membuat kita semua resah dengan kejadian ini, apa lagi di bagian yang terkena kebakaran,” kata mahasiswi Unsrat ini.(pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment