Berita Terbaru

Sunday, October 18, 2015

Waspada, ISIS di Sitaro
by noberd losa - 0



Sitaro SMO .COM - Minggu pagi (18/10) pagi sekitar pukul 8 ,masyarakat sitaro kembali di kejutkan dengan tulisan yang mengatasnamakan isis.
Tulisan tersebut di tulis di lantai bangunan yang terdapat di lokasi kawasan jalan boulevard kecamatan Siau timur kelurahan Tatahadeng kabupaten Sitaro.
Bupati kepala daerah kabupaten Sitaro Tony supit SE MM,melalui kepala bagian hubungan masyarakat (Kabaghumas ) Lalamentik. Ketika dikonfirmasi prihal tulisan tersebut,ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di kabupaten Sitaro kusunya yang  berdomisili di pulau Siau agar tidak mudah  terpancing dengal hal-hal tersebut, yang dapat memecah belah kerukunan antar umt beragama." Himbauan kami terhadap masyarakat sitaro,agar jangan mudah terpancing dengn oknum yang ingin memecahkan persatuan dan kesatuan kita." Himbaunya.
Ia juga meminta agar sebagai umat kristen dapat menyikapinya dengan iman." Himbauan saya mari kita sebagai umat kristen kita sikapi dengan iman."Terangnya.
Sementara itu salah seorang tokoh pemuda Sitaro yang akrab disapa Etmon ketika di temui di tempat kejadian perkara (TPK) mengungkapkan hal yang senada.dimana menurutnya sebagai masyarakat siau,kirannya dapat menanggapi hal tersebut dengan kepala dingin. " Menurut saya secara pribadi kalau boleh kita sebagai masyarakat,kita harus sikapi secara dingin.kita serahkan masalah ini kepada pihak yang berwajib."Jelasnya.
Sementara itu Kapolsek Siau timur ketika di konfirmasi prihal hal tersebut melalui telefon serulernya,sampai berita ini di turunkan belum dapat dikonfirmasi.(Dom)



Posted via Blogaway


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment