Berita Terbaru

Friday, October 9, 2015

Walikota perintahkan tebang pohon yang ancam keselamatan
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut menyaksikan penebangan pohon yang membahayakan warga beberapa waktu lalu di Tuminting.(foto: donny/sk)
MANADO, SMOcom- Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) memerintahkan instansi terkait di Pemkot Manado untuk segera memangkas atau bahkan menebang pohon yang mengancam keselamatan warga. “Saat ini masih musim kemarau. Kita harus mengantisipasinya dari sekarang, sebelum musim hujan turun apalagi disertai angin kencang, maka semua pohon yang dianggap membahayakan keselamatan warga maka harus segera ditebang,” ujar Walikota saat bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Singkil I, Kecamatan Singkil, Kamis (8/10/2015) sore.
Namun tentunya tidak sekedar ditebang, tetapi langsung diangkut dan dibersihkan dari badan jalan. “Saya akan turun langsung di lokasi bersama instansi terkait,” kata dia. Pohon yang ditebang juga akan diremajakan. “Kita akan ganti dengan bibit pohon yang baru,” ucap Walikota.
Tak hanya itu, Walikota juga berujar agar semua lampu jalan di Manado ini harus menyala. “Malam hari saya akan ron Manado untuk memastikan diman lampu jalan yang mati dan kita akan diperbaiki. Yang tidak ada lampu tapi gelap, akan dipasang,” jelas Walikota. “Namun percuma juga kita perbaiki lampu-lampu jalan itu kalau PLN tetap melakukan pemadaman,” sindir Walikota.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment