Berita Terbaru

Monday, October 12, 2015

Walikota minta mantan PNS terus membantu Pemkot Manado
by donwu - 0


WALIKOTA GS Vicky Lumentut dan Wawali HAB Mangindaan foto bersama pengurus K2P2 Manado, Senin (12/10/2015) pagi.(foto: ist)

MANADO, SMOcom- Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) mengaku senang karena Dewan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Pensiunan Pamong Praja (K2P2) Manado periode 2015-2020 telah terbentuk. Dirinya berharap melalui wadah K2P2, pengurus dan anggota mampu memberdayakan potensi yang ada di masa tua, tetap kretif, inovatif, serta membantu Pemkot Manado dalam pembangunan khususnya pemerintahan. Walikota juga berharap jalinan kasih dan persaudaraan yang selama ini dibangun oleh para mantan Abdi Negara di bumi Nyiur Melambai khususnya Manado bisa terus dipertahankan.
"Lewat pengalaman kerja yang dimiliki pamong-pamong senior tersebut, kiranya itu bisa dicontoh dan dilanjutkan oleh para Abdi Negara yang ada di setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) saat ini. Ketokohan, kapabilitas dan pengalaman hidup dari para pamong praja ini, semoga kedepan bisa diikuti oleh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Manado agar tidak kehilangan arah dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya kedepan," ujar Walikota saat menghadiri pelantikan DPC K2P2 Manado 2015-2020, di Ruang Toar Lumimuut kantor Pemkot Manado, Jl Balaikota Tikala, Senin (12/10/2015) pagi.
Adapun pelantikan pengurus K2P2 Manado dilakukan Ketua DPD K2P2 Sulut Drs PP Kepel. Adalah Drs Noldy Kewas Serta Drs Frits Tumimbang yang dipercayakan menjabat Ketua dan Sekretaris K2P2 Manado 2015-2020. Hadir pula Wawali HAB Mangindaan.(pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment