Berita Terbaru

Thursday, October 15, 2015

Walikota: Jadilah generasi muda yang cerdas bergaul
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut saat memberikan wejangan kepada peserta seminar kesehatan, Kamis (15/10/2015) siang.(foto: donny/sk)
MANADO, SMOcom-Semakin majunya Manado yang berdampak bagi generasi muda, maka Pemkot Manado dan Piliteknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekes Kemenkes) Manado mengadakan Seminar Edukasi Kesehatan Reproduksi dalam Upaya Pencegahan Kenakalan Remaja di Manado, yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Pemkot Manado, Jl Balaikota Tikala, Kamis (15/10/2015) siang.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) ikut memberikan wejangan dalam seminar yang dihadiri ratusan pelajar SMA/SMK se-Manado, organisasi kepemudaan, dan mahasiswa. “Tantangan dan godaan sudah sangat luar biasa saat ini. Jadi saya ajak adik-adik remaja atau generasi muda untuk bisa membekali diri dengan sehat secara rohani dan jasmani. Jangan masih dalam usia relatif muda, tapi sudah mengalami ‘kecelakaan’ dalam pergaulan bebas hingga munculah istilah pernikahan dini,” ujar Walikota.
Dikatakannya, remaja adalah pemilik masa depan bagi keluarga, bagi Manado dan Provinsi Sulut pada umumnya. Karena itu GSVL mengingatkan dan mewarning generasi muda supaya tidak terjebak dengan pergaulan bebas dan hal negatif lainnya. “Jadilah generasi muda yang cerdas dalam bergaul, agar bisa membanggakan diri sendiri keluarga, bangsa dan negara,” ucap GSVL memotivasi dan disambut aplaus peserta seminar.(dsw/skh-swarakita)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment