Berita Terbaru

Thursday, October 15, 2015

Status pantai Ene kadio berlabuh di kantor polisi
by noberd losa - 0

Pantai Ene Kadio,Sitaro

SITARO,SMO.COM - Perselisihan perebutan hak kepemilikan tanah antara Ci popy dengan J.B, di kabupaten kepulauan Siau Tagulandang Biaro (SITARO),sejak beberapa waktu yang lalu,akhirnya berlanjut ke kantor polisi.
Salah satu pihak yang berselisih( Ci popy ) membawa persoalan tersebut ke kepolisan,mengingat aktifitas pembuatan cotagge di pantai yang berselisi tersebut,masih terus dilakukan walau sudah di peringatkanya.
"Torang dari keluarga tempu jalur hukum karena dorang nda hiraukan torang pe teguran untuk kase barenti itu kegiatan di pante itu." Terangnya.
Ini dibenarkan oleh kepala kepolisian sektor Siau timur (kapolsek Sitim ), Iptu Hengky Mawuntu,ketika di temui di ruang kerjanya selasa 13 oktober kemarin.
"Ya benar.Yang merasa di rugikan telah melapor,dan laporanya sudah di terima anggota saya,namun saya berharap mereka masih bisa menyelesaikan  secara damai." Jelasnya.
Sementara itu pihak  terlapor yang berinisial J B ketika di konfirmasi memalui telephone serulernya pagi tadi, tentang status tanah tersebut belum dapat memberikan keterangannya.(Dom)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment