Berita Terbaru

Thursday, October 15, 2015

Sidak SKPD, ASN Pemkot Manado senang dikunjungi Walikota
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut melakukan sidak di sejumlah SKPD, Kamis (15/10/2015) pagi.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Kamis (15/10/2015) pagi, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di komplek Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala.
Dalam sidak ini, Walikota melihat dan mendengar langsung keluhan maupun hambatan para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melakukan pekerjaan guna melayani warga masyarakat. "Selamat pagi, mohon maaf mengganggu sedikit neh. Ada bae-bae jo samua, kita datang disini for mo lia apa ada sehat-sehat jo pegawai disini,” sapa GSVL saat masuk di ruangan Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD). “Luar biasa, sehat Pak Wali,” sahut para pegawai kompak.
Walikota berharap, para ASN tetap memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat, dan terus bekerja agar Pemkot Manado tetap mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas pengelolaan keuangan tahun 2015, dan berterima kasih karena telah bekerja keras sehingga Pemkot Manado pada tahun anggaran 2014 berhasil mendapat opini WTP untuk pertama kali. “Makase so berikan pelayan prima pada masyarakat, dan kalian telah banyak membantu Pemkot Manado dalam meraih WTP dari BPK,” ucap GSVL.
Walikota pun mengajak para ASN untuk terus berdoa dan bekerja, supaya kedepan kesejahteraan pegawai akan semakin lebih baik. “Apa yang kalian pikirkan soal peningkatan kesejahteraan, itu juga yang pasti saya pikirkan. Karena saya juga pernah dari pegawai bawahan. Jadi mari torang sabar dan bekerja dengan tulus serta loyal pada pimpinan," ujar Walikota GSVL menyemangati para pegawai.
Sejumlah pegawai pun senang bisa dikunjungi Walikota. “Meski Pak Wali sibuk, tapi bisa menyempatkan melihat kami di sini,” ungkap para ASN dengan nada senang, yang kemudian mengajak Walikota kesayangan mereka foto bersama.(pra)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment