Berita Terbaru

Wednesday, October 28, 2015

Sekkot Manado pidato Sumpah Pemuda, PNS asyik duduk santai
by Unknown - 0

PNS Pemkot Manado santai di bawah pohon saat upacara Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2015) pagi di Lapangan Sprata Tikala.(foto: farry/sk)
MANADO, SMOcom—Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2015) pagi di Lapangan Sprata Tikala Manado, jauh berbeda dari semangat para pemuda yang memperjuangkan kemerdekaan. Buktinya, di saat sebagian Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI/Polri, Ormas Kepemudaan dan pelajar khusyuk mengikuti upacara, terlihat PNS lainnya asyik duduk santai dan ngobrol di bawa pohon. Mirisnya lagi, itu dilakukan di saat Sekkot Manado MHF Sendoh tengah membacakan pidato dari Menteri Permuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.
Tak ada rasa bersalah dari sejumlah Abdi Negara tersebut, bahkan terpantau Swara Kita, ada yang sibuk “ba karlota” alias ngobrol, main game di handphone, makan dan minum, tertawa terbahak-bahak, bahkan ada yang mondar-mandir tak jelas. Sontak saja pemandangan ini menuai komentar miring para pelajar yang ikut upacara. “Kasiang ini PNS, napa torang da upacara, dorang cuma duduk-duduk situ. Bagimana kata mo kase teladan pa torang generasi muda kalo dorang pe model bagitu,” kesal Astrid, salah satu pelajar, sambil geleng-geleng kepala.(pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment