Berita Terbaru

Tuesday, October 27, 2015

Polisi periksa manajer dan karyawan Inul Vista
by Unknown - 0


TIM Labfor Mabes Polri hingga Selasa (27/10/2015) masih mengumpulkan bukti-bukti penyebab kebakaran Inul Vista.(foto: farry/sk)
MANADO, SMOcom—Proses penyelidikan tragedi kebakaran karaoke Inul Vista di kawasan Megamas Manado, yang menewaskan 12 pengunjung, hingga kini terus didalami aparat kepolisian. Bahkan temuan adanya inprosedural sistem keamanan aktif di tempat hiburan tersebut, masih diselidiki Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri wilayah Timur Indonesia bersama pihak Polresta Manado.
Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi, ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa pemeriksaan dilaksanakan sesuai prosedur. Menurutnya, Polresta terus berkoordinasi dengan Tim Labfor, guna mengungkap perstiwa tersebut. “Saat ini petugas Labfor bekerja sama dengan Tim Labfor Mabes Polri, terus melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Pemeriksaan tersebut tentunya dilaksanakan sesuai prosedur. Untuk hasilnya paling cepat 3 hari, dan paling lambat 1 minggu,” terang Mandagi, Selasa (27/10/2015).
Kapolresta menambahkan, untuk sementara ini sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangannya sebagai saksi. "Untuk memperjelas pemeriksaan labfor, selain bagian enggenering atau tukang listrik yang telah kami panggil, karyawan serta manajer, maupun saksi lain sudah kami panggil untuk memberikan keterangannya terkait kebakaran yang terjadi di Inul Vizta," jelasnya.(nal/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment