Berita Terbaru

Tuesday, October 27, 2015

Parasan: Manajemen Inul Vista harus bertanggungjawab!
by donwu - 0



Anggota Dekot Manado Benny Parasan.
MANADO, SMOcom—Kasus kebakaran tempat hiburan karaoke Inul Vista di Kawasan Megamas Jl. Piere Tendean Boulevard, Minggu (25/10/2015) dini hari lalu, memakan korban jiwa yang 12 orang, serta puluhan lainnya mengalami luka-luka. Hal ini meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi keluarga korban yang ditinggalkan. Proses penyelidikan kebakaran Inul Vizta tersebut masih terus didalami aparat kepolisian, namun hampir bisa dipastikan penyebab kebakarannya adalah akibat kelalaian pengelola tempat karaoke tersebut.
Terkait hal tersebut, Anggota Dekot Manado Benny Parasan angkat bicara. Menurutnya, manajemen tempat hiburan tersebut harus bertanggungjawab penuh dengan peristiwa tragis tersebut. “Tentunya peristiwa ini merupakan kejadian besar karena merenggut nyawa 12 orang, dan menyebabkan puluhan lainnya harus dirawat intensif di rumah sakit. Oleh karena itu, pimpinan manajemen Inul Vista Manado harus bertanggungjawab,” ujar Anggota Komisi B ini, Selasa (27/10/2015) di gedung Parlemen, Jl Balaikota Tikala.
Selain itu, dirinya juga menyayangkan karena pihak manajemen seakan cuek dengan peristiwa tragis ini. ”Ini manajemen  macam apa? Disaat kejadian seharusnya mereka (manajemen Inul Vista) bisa berkomunikasi dengan keluarga korban. Namun pada kenyataannya, karangan bunga untuk keluarga korbanpun tidak ada,” ketus Parasan.
Lanjutnya, santunan untuk keluarga 12 korban yang meninggal wajib diberikan oleh manajemen Inul Vista. “Minimal untuk korban yang meninggal diberi santunan Rp100 juta kepada keluarga yang ditinggalkan, begitupun bagi korban luka-luka. Saya rasa ini layak diberikan dan tidak berlebihan, jadi manajemen harus memikirkan hal ini,” pungkas Parasan.(wan/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment