Berita Terbaru

Monday, October 19, 2015

Lissy Lontoh: Say no to narkoba!
by donwu - 0

Lissy Lontoh.
MANADO, SMOcom-Narkotika adalah bentuk penyalahgunaan zat adictive. Katakan tidak pada narkoba atau “Say No To Drugs” adalah kata-kata yang sangat bijak dan mempunyai makna yang sangat dalam supaya generasi muda terhindar dari obat-obatan berbahaya tersebut. Karena itu, Meifi Virnalissy Lontoh mengajak generasi muda untuk memerangi narkoba.
“Narkoba di kalangan pelajar di zaman sekarang semakin pesat. Biasanya narkoba kita hanya bisa liat di tv, baca koran dan media lainnya. Tapi sekarang sudah ada di sekitar kita. Sangat disayangkan anak muda apalagi pelajar yang menggunakan narkoba karena anak muda adalah penerus bangsa,” ujarnya kepada Swara Kita, Senin (19/10/2015). “Narkoba bisa merenggut cita-cita anak bangsa bahkan merenggut nyawa,” sambung gadis cantik 23 tahun yang akrab disapa Lissy ini.
Dia berharap kepada pihak-pihak terkait supaya terus melakukan seminar di sekolah-sekolah untuk terus mensosialisasikan bahaya narkoba. “Dan harapan kepada orangtua untuk lebih memperhatikan bahkan kalau bisa memantau anak-anak mereka supaya terhindar dari yang namanya narkoba ini," saran dia.(pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment